Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

What's Your Dream?

Hmm... Hari ini gw pgen share sesuatu aja nih...
Ini isi khotbah hari ini di gereja... Entah kenapa Tuhan gerakin gw buat ceritain khotbah hari ini...

Well, ini khotbah dari Kak Aim... Dia ngomongin tentang mimpi kita....
Sebelum mulai mungkin gw mau kasih 1 lagu dulu ^^ dengerin yah guys...
Entah kenapa nih lagu gokil buat gw...



Selama dengerin mungkin u pada bisa baca ini ^^ Meskipun gw rasa bakal panjang bgt... Gw mohon bgt buat lu pada semua baca ini dengan penuh kesabaran sampai habis.. Thx..


Sebelum mulai gw mau bagiin 3 ayat, Amsal 29 : 18, Amsal 18 :14, & Kejadian 11 : 6

Kita tau, semua orang punya sebuah expectation...

Tapi bagaimana kita mencapai semua hal itu? How?


First, Pikirkan hal yang berguna dan lakukan itu dengan kesenangan bukan dengan paksaan...
Hal berguna disini jgn liat diri sendiri doang, liat konteks luasnya... Kalo hal itu bisa berdampak buat orang-orang lain juga ato gak... Lebih baik bukan kalo mimpi kita itu bisa membawa banyak berkat kepada orang-orang di sekitar? ^^

Beranilah bermimpi... Banyak orang sekarang yang gak berani bermimpi coz mereka udh takut gagal dari awal...

"All our dreams come true, if we have the courage to pursue them" - Walt Disney

Tapi, dalam semua ini, kita punya basic problems...
-Takut.
-Mendapat input yang negatif dari orang lain.

Jangan pernah takut dalam menentukan sesuatu, jgn dengar apa kata orang tapi dengar apa kata Tuhan.. Coz bersama Tuhan, gak ada yang mustahil... N setiap pilihan kita, pasti ada resikonya, dan kalian harus berani ambil resiko..

Buat nangani semua hal itu, taruh n tanem terus kata-kata positif dalam diri lu... Jgn jadi orang yang pesimis, tapi jadilah orang yang optimis.. Percayalah dengan diri kalian, percayalah Tuhan akan kuatkan kalian untuk melewati dan mencapai semua itu..

Oh iya, dalam khotbah dia, dia kasih kata-kata yang luar biasa n gw renungin terus.. Akhirnya gw bisa tambah-tambahin dikit... Ini salah satu yang seharusnya kalian lakuin....

"Tuliskanlah mimpi-mimpimu, disaat kau jatuh dan tak berdaya, bacalah itu kembali. Imani seluruh mimpimu yang kau tuliskan dan biarlah itu semua jadi kekuatanmu untuk bangkit."

*Tidak pernah ada orang yang bener-bener gagal
*Jangan pikirkan kalian bisa saja, tapi PERCAYA kalau diri kalian bisa

Percayalah, disaat kalian jatuh n merasa lemes, bila kalian liat kembali semua list yang kalian tulis dan juga mengingat bahwa Tuhan punya rencana untuk mimpi kita.... Kalian pasti bisa bangun n kejer itu mimpi...

Kalau kalian sadari dalam definisi pecundang n pemenang, mungkin kalian bisa berpikiran lebih positif lagi...

Seorang PECUNDANG hanya melihat KESULITAN di tengah kesempitan.
Sedangkan seorang PEMENANG melihat KESEMPATAN di tengah kesempitan.

Dalam hal apapun, pasti ada kesempatan, lihatlah itu, pegang itu, simpan lah itu, n pertahankan itu... Sebab semua itu berasal dari Tuhan...

Dah deh, gw gak mau ngomong panjang-panjang lagi hehehe.. terakhir aja ^^

Ingat untuk tetap SEMANGAT, sebab itu membuat kita kuat menghadapi tekanan
Stay calm in any situation, sebab jikalau kalian panik, itu perbuatan seorang pecundang...
Be Brave, kalian kepala bukan lagi buntut, kalian pemenang, bahkan lebih dari pemenang.. So apa yang perlu ditakutin lagi?

Nah Last, gw paling suka point ini =) KEEP SMILING~~!!!! =)
Senyum lebar-lebar~~~!!!!!
Gw tekenin lagi SENYUMMMMMM.... Gw paling salut ama orang yang masih bisa tersenyum ditengah kesulitan, di tengah seluruh tekanan... Gw belajar hal ini dari seorang temen gw yang ngajarin untuk selalu sabar dan tidak protes banyak-banyak...

Setiap kali gw liat orang seperti itu, entah kenapa gw jadi semangat kembali, dan ingatin diri gw untuk tersenyum di tiap siatusi...

INGATLAH sebuah SENYUMAN bisa membawa jutaan berkat bagi banyak orang....

**Never ever EVER say give up**
Jgn lupa Doa n Worship Him!!!
Impossible is nothing, because nothing is impossible...
Gak penting berapa kali lu pada jatoh, itu hal yang biasa.... Tapi yang terpenting adalah bangkit kembali setelah itu...

****Tolong dengerin lagu itu yah ^^ dan pegang terus liriknya****

GBU all....

0 comments: