Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Just leave me alone for a while....

Tertanya hari ini bukan 1 postingan doang...
Well ini postingan ke2 untuk hari ini.....

Baru aja gw dapet masalah, sori ini too personal, i can't share it...


Intinya kondisi gw sekarang dah susah kontrol emosi...

So tolong yang baca ini, untuk sementara misalnya mau becanda gimana gitu, tolong di pikir baik-baik dolow... Gw gak mau sampe candaan itu nyinggung emosi gw skrg ini n tiba-tiba gw ledak....


I'll tell you guys when I'm fine...

Tapi gw tetep ikut jalan kok besok, sorry kalo misalnya gw besok rada diem....

Cman 1 yang gw minta dari lu semua... Tolong doain gw, gw gak tahan ini sendiri.....

and please, leave me alone for a while....

0 comments: