Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

TERMMMM EXAMM~!!!

Ujian akan dimulai besok... Ahhh sucks~~!!!
Starting from Thursday, 11 September 2008 till Tuesday, 16 September 2008

Thursday : Bahasa Indonesia & Biology
Friday : English & Chemistry
Monday : History & Physics
Tuesday : Mathematics

First day, ini bakal bikin gw pusing abis yang pastinya, karena gw sangat lemah dalah menghafal, biology bakal susah bgt buat gw -.-' bukan itu aja sepertinya, hari pertama bakal bikin gw stress abis yang ada mungkin hahaha...

(ini gw bukannya belajar malah nulis ginian wkwkwkwk)

Now, Bahasa --' i really hate this things.... Well berhubung gw org korea dan kalo dapet jelek itu wajar, tapi gak juga sih ahahahah, tetep aja nyesek kalo jelek... n dari sd sampe skrg nilai bi gw selalu jelek --' mana my last unit test dapet ancur bgt, jadi bakal tekanan yang berat buat gw untuk nutupin nilai yg jelek itu....

Yah segini dulu untuk hari ini.... Saatnya belajar skrg =(

GBU all... Good luck buat semua Binusian yang sedang belajar ^.^

Wish all the best...

2 comments:

- tia - said...

hahaha...
bkin blog jg lo..

term exam menggila niihh

JonG said...

hahaha iya bikin juga gw hahaha mencoba menjadi blogger hahaha

yuph term exam gila abis, bahannya byk bgt