Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Postingan Pertama~!!

=P Gila orang kek gw bisa juga yah bikin ginian....

karena saya sangat kebosanan dan rada bete karena ujian akan segera tiba... jadi gini deh T.T

Well, there is nothing to discuss right now =='
Maybe i'll talk about quotes yang menurut gw sangat menarik gitu deh...

Before I begin this things, I want to say Happy Birthday to my friends, Stephanie (Nak SPH) n Petcharat (Thai Friend)~!! wish all the best GBU hahaha =)

Today, tiba² salah satu temen gw lagi gimana gitu n cape akan semua kerjaan... Jadi seperti kerjaan gw tiap harinya, gw cari" quotes yang bisa semangatin dia lagi... Di antara ratusan quotes itu ada line yang menurut gw sangat menarik

“Success is sweet and sweeter if long delayed and gotten through many struggles and defeats.”
by Amos Bronson Alcott

Bukan ini sih yang gw kasih ke temen gw, cman gak tau napa gw setuju bgt aja ama kata" itu.....

Buat semua yang baca ini, cman mau ingetin aja, jgn cman ngeluh aja or stress n depressed karena kesuksesan yang lu pada kejer tapi gagal terus.... Jgn pernah pikirin panjang dengan apa yang lu liat lgsg, apa yang lu hadepin langsung... Lihat apa yang ada di belakang itu....

2 Korintus 4 : 18
"
Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal."

Di belakang semua masalah n persoalan yang kita hadepin, ada kesuksesan, kebahagiaan, penghiburan yang luar biasa... So, stop complaining, be patient, be strong... Jgn pernah anggap dirimu rendah atau tidak mampu, INGAT kita adalah pemenang, bahkan LEBIH dari pemenang...

^^

Ahhhh segini aja, maklum masih baru dalam blog seperti ini hehehehe
Lanjut Besok or setelah ujian~~~ =)

1 comments:

Valensiaa said...

ayatnya bagus ;D
GBU