Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

First day of Exam... MSN Gila~~!!!

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

B.Ind n Bio sudah lewah....
Well lumayan lah, meskipun gw dah ketemu beberapa kesalahan gw dalam kerjain tugas...

Bahasa, not too hard lah... cman gw rada bingung aja pas bagian cari kesalahan itu dikasih tanda secara lgsg, tapi pas nyalin jadi bener sih ok" aja hmmmm.... Oh iya, klausa terikat, apa coba itu gak pernah denger hahaha jadi keknya salah deh gw =P

Now Biology, Yahhh essaynya bisa lah kerjain semua, tapi bagian fill the blanks gw beberapa masih ada yg lupa huuuuuuuuu..... dan number 2 essay ==' zzzzz pas bagian explain the differences between active and passive transport gw lupa jelasin examples yang gw kasih hahaha minus point deh... tapi byk juga sih yang sama kek gw pada lupa hahaha... Untuk PGnya ok lah, gak susah" bgt hehehe...

so hari ini biasa" aja... next day english and chemistry


MSNNNNNNNNNNNNN Gilaaaaaaaaa

Apa ini, dari pulang ujian sampe skrg jam 8 lewat gw susah bgt keknya buat online msn.. error muluuuuuuu... mau tanya temen gimana caranya ini ==' ah cape abis dah hahahaha...

dah ahhhhhhhhhhh belajar chemistry lagi... sisa 2 slideshows =)

1 comments:

- tia - said...

jong,
no 2 ga jd d salahin taw