Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Bored~~!!!

Ah sebelum gw mengakhiri hari yang membosankan ini nulis blog dolow ah~~~

Hehehe, untuk hari ini nothing special sih... karena super duper bosen n gak ada kejadian ato sesuatu yang seru sama skali =='

kerjaan bangun tidur cman makan mandi....
Abis mandi ntn tv bentar lalu pergi chatting...

Ternyata... cman ada anak binus yang ol =='
(ya iyalah secara anak binus doang yang libur =P hahha)

karena begitu bosan gw, gw sampe jadi narsis hahaha...
lalu ku ambil sebuah foto sebelum berangkat les mandarin hohoho




Ini hasilnya hahahha, banyak yang bilang gayanya kek ngupuil ==' padahal peratiin aja kelingking gw jelas-jelas lagi di emut =P

Setelah pulang les... gw kira ada kerjaan... eh sama aja ternyata...
Berdiam diri sampe sekarang sambil smsan n makan... Akhirnya sampe deh skrg nulis blog...

hahahah oh iya, byk bgt anak-anak binus yang mulai nulis blog hahaha..

gpp SERU~~~~~

=P

0 comments: