Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Murid Super Teladan =) Wakakakakakaka

Gila... Hari ini yah... aktivitas skolah nothing special lah....

Tapi Pas CARE~~!!!!
OMG serunya setengah mati huahuahuahua...

Pertama pas pelajaran chemistry, Ms. Dyan bilang kalo hari ini pas CARE program bakal ada razia segala macem.... Gw lgsg gak enk aja, coz gw termasuk salah satu murid rambut paling panjang... (Gedu paling gila sih panjangnya huahauhau) tapi berhubung seninnya dah libur so rada santai...

Tiba saatnya untuk cek rambut seragam dll.... hohohoho...
Beda dengan kelas lain, Ms. Dyan bener" kasih kepercayaan sama kita, dia minta kita jujur aja kita langgar peraturan yang mana aja.... So kita semua menghargai n kita isi form pelanggaran dengan sendirinya... Tentu gw isi yang rambut...

Hahahaha tapi sebelum itu pas kita bahas ulang seluruh peraturan di sklh...
Dari masalah behavior kita, seragam, penggunaan barang electronic dll.... Dan dia minta kita untuk taatin semua itu dan lengkapi yang kurang sampe masuk sklh lagi nanti setelah liburan..
Saat ngomongin seragam, gw lgsg sok rapi" hauhauhua pake id card dll sampe kancing atas di kancing wkwkwk....

Nah, begitu saat membahas rambut 1 per 1, dengan dikatan rambut samping gak boleh nutupin telinga, dengan cepat gw n gedu sok umpetin jambang lewatin kuping hahaha kek cewe gitu... Sekelas mulai ketawa kegelian... Dan tiba saatnya yang paling heboh.... Masalah Poni huahauhauahua....

Pas dibilang poni gak boleh nutupin rambut, gw gedu n denny bereaksi ambil jepit rambut keshia n jepit rambutnya... Hasilnya serem abis wakakakakaka....

Mau lihat hasil fotonya?

*****Gedu*****Denny*****Jong (Me)******

Wakakaka Sadis gila... Gila maap ged, den... ini foto harus dipublikasikan hauhauhaua....
Reaksi sekelas hanya ngakak hauhuahuahua... sampe Ms.Dyan pun gak tahan ketawa hahaha...

**Btw, gila gw kek cewe abis wakakka**

Setelah kelas bubar, udh deh balik ke jadwal seperti biasa... Semuanya pulang tetapi gw harus tinggal di sklh sampe jam 4 coz ada pelatihan tim fisika....

Pas pulang, gw kira dah pada bubar tapi ternyata masih ada beberapa yang nungguin ceremony pembukaan gerbang utama binus itu.... Yahhhh... gw jadi ikut ntn n ternyata gak ada yang menarik...

Dan setelah pulang kerjaan hanya makan mandi tidur dan ol sampe skrg =)

The End~~!!!

**Dilarang keras menyebar luaskan foto**

0 comments: