Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

AJAIBBBBBBB =)

hahahahaha.... Dah lega gw udh tau nilai kimia gw skrg hehehe...

Di postingan blog sebelumnya gw tuliskan kalo Chemistry gw gak bisa gw kerjain1 nomer pun..
Well itu gak boong, gw emg beneran gak bisa kerjain 1 nomerpun hehehe...

Tapi hari ini setelah gw ngemis" minta tunjukin nilai gw.... Wow, meskipun hasilnya jelek, gw kaget aja... gw bahkan ngerasa dapet 20 or 30 aja udh syukur kali... Ternyata, nilai gw gak merah.... Gw dah yakin bgt padahal itu gw dapet merah.... Gw kasih tau aja nilai gw disini, meskipun gw dapet jelek ==' gw dapet 65... Tapi dengan keadaan ini gw dah bersyukur bgt ama Tuhan...

Gw inget banget, hari ujian itu selama gw gak bisa kerjain, gw cman bisa berdoa doang sepanjang ujian... gw dah belajar susah" tapi gak bisa kerjain sama sekali, coz totally blank pas gw liat soal...
Yang inget pun gw lupa semua.... Gw cman bisa berdoa berserah ke Babe....

Ternyata emang Babe gw tuh luar biasa, dia bisa kasih gw nilai kek gitu padahal gw bener" gak nyangka abis... Sampe skrgpun gw teringat" terus, seberapa sayangnya Tuhan sama gw...

Tadi abis liat nilai n gw mau pulang, di mobil Tuhan kasih gw 1 ayat, Dia suruh gw cari n pegang itu ayat terus....

Ini ayatnya yang dikasih ama Babe tadi...

Roma 10 : 11
"Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan."

Bener banget ini ayat, gw dah serahin semua ke Dia, dan Dia gak permaluin gw....

So, guys, serahkan semua ke Tuhan, percaya sama Dia.... N Dia gak bakal biarin lu dipermalukan sebab Dia sayang sama lu semua... Kekuatan Tuhan tuh ajaib, gak ada yang bisa tau batesannya coz kuasa Dia tak terbatas... Hal-hal seperti nilai itu masalah kecil buat Tuhan, Tuhan bisa begitu saja puter nilai gw jadi gak merah meskipun gw gak bisa sama skali...

Ayo belajar terus mengucap syukur dalam setiap saat dan juga belajar untuk berserah sama Babe setiap saat, kita harus sadar, kita bukan apa" tanpa Dia.... Setiap kali kalian mengalami kebaikan dan hal yang luar biasa dari Tuhan, ayo bersaksi lah... Biar mereka yang membaca diberkati juga ^^

**Oh iya lu pada mungkin bingung kalo kadang gw pake kata "Babe" hahaha itu salah satu panggilan gw ke Tuhan, coz Tuhan itu Babe or Bapa gw =) n hubungan kita begitu dekat n menurut gw Babe itu salah satu kata yang bisa mewakili kata-kata lain untuk menjelaskan seberapa gw sayang sama Tuhan deket sama Tuhan...

Ayo guys, bangun ke intiman terus sama Babe ^^

GBU all JLU...
To all Binusians, selamat belajar n berjuang, besok ujian terakhir kita ^^
To sam n beberapa yang sakit, cepet sembuh ble GBU ^^
To my friends yang lagi ujian juga, ayo guys semangat n jgn lupa berdoa yah hehehe

Saatnya belajar mat =)

0 comments: