Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Stress........

....................................................................................
....................................................................................
....................................................................................
....................................................................................

Itu adalah isi kepala gw skrg.....

Gak pernah ngerasa tertekan kek gini gara" 1 ujian doang...

Chemistry..... Shocking!!

Mulai dari kemaren udh latihan soal sebanyak 100 soal, dah dikerjain semua pula...
Ms. Dyan pun bilang kalo bisa kerjain semua soal itu pasti ulangan bisa, n soal latihan jauh lebih susah dibanding ulangan...

Kenyataannya....
Dari begitu banyak soal, setengahpun gak bisa kerjain gw tadi...
Begitu keluar kelas, semua memperlihatkan tampang" stressnya...
Ada yang nangis, ada yang teriak (itu gw karena gak tahan pusingnya), ada yang diem, ada yang ketawa karena terlalu stres...

Gak tau dah gw lihat hasilnya minggu depan sehancur apa, essay gw kosongin byk bgt....

Well, gw gak pernah ketemu soal ulangan sesusah ini sesudah soal economics tahun lalu...
Gak ngerti mau ngomong apa lagi, gak ngerti mau ngapain lagi...
Keknya bisa-bisa kebawa nih stressnya ampe ujian physics, history, and math nantinya...

Let us see.....
..................................................................................................

0 comments: