Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Persiapan Untuk Term Test Day-3

Tomorrow : Physics & History.....

..........................................................
Gw blom mulai apa" nih belajar ==' masih stress gara" dampak chemistry kemaren itu...
Keknya gw harus mulai skrg mo gak mau....

Kalo sampe physics yang gw gak bisa kerjain kali ini mah bisa tambah stress sampe gak bisa tdur beneran ini =='

Jujur aja gw dah mendingan banget, tadi abis ibadah pas kelas CMM, Kak Frency ngomong sesuatu n intinya kalo kita down ato ngalamin masalah, gw gak boleh tertekan terus dibawah masalah itu, n nyandarin bgt kalo gw tuh skrg pemimpin, kalo gw kek gini terus gmana yang dibawah gw nanti, gmana anak" mentor gw liat gw yang kek gini, karena masalah yang gw liat di depan yang sifatnya sementara gw jadi lemes n gak punya kekuatan gini......

Pas blog dimulai gw dah tulis dengan jelas tentang apa yang kita liat lgsg, dan gw lupa bgt terus tadi gw teringat lagi dengan ayat" itu...

2 Korintus 4 : 18
"
Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal."

Gw yang ngajarin org buat terima apa adanya n mengucap syukur terus biar berdiri lagi n melangkah.... tapi kenapa yah skrg gw yang ngerasa tertekan bgt.... Bukan hanya masalah nilai chemistry aja sih, gw lagi banyak masalah dalam hidup gw.... Dah gak ngerti mau gmana lagi ini skrg.... Tapi gw sekarang dah mulai bisa bangkit lagi, coz gw punya Babe (My Daddy Jesus) n gw punya temen" di sekeliling gw...

Gw bersyukur bgt punya temen" yang bisa semangatin gw terus saat gw lagi down... Jujur tadi pas mau pulang pas gw pamit ama pembina", tiba" rival teriak n semangatin gw biar gw semangat lagi buat ujian... Gw ngerasa ilg banyak bebannya... Belom lagi temen" gw yang selalu semangatin gw, nasehatin gw, n selalu ngehibur gw...

Thx a lot guys... You guys know lah siapa aja yang gw maksud ^^

Ok, Seblum gw akhirin segala curhat n cerita gak jelas gw hahahaha... gw mau kasih kata" yang selalu gw smsin ke org berkali"pun juga biar mrk inget n semangat.....

"Banyak masalah yang menimpa kita belakangan ini. Terlalu banyak pertanggung jawaban yang diberikan kepada kita. Banyak orang yang menyalahkan kita tanpa melihat situasi dan kondisi kita yang sekarang. Sekali-sekali kita mikir untuk mundur dan lari dari semua hal itu. Tapi ingatlah Tuhan dan teman-teman yang selalu berjalan bersama, memberi dukungan dan menjagamu. Ingatlah, di belakang semua derita itu ada kebahagiaan dan penghiburan yang luar biasa. So Stop complaining and be patient."

So guys, selalu inget sama Tuhan dan temen-temen di sekitar...
Mrk gak bakal ninggalin lu sendirian, mrk bakal jalan bareng lu dan sekalipun lu mau jatoh, mrk akan segera mengulurkan tangan dan bantu lu berdiri untuk berjalan bersama sambil tersenyum... Awali hari dengan senyuman, karena sebuah senyuman bisa membawa berkat bagi ratusan orang, percayalah.... Dan sekalipun di tengah masalah and segala tekanan, cobalah tersenyum, sapa orang-orang dengan senyuman yang tulus, orang-orang bakal lihat ke lu dan beban mereka pun terasa enteng.....

Semoga kata-kata gw diatas itu bisa bawa berkat n semangat ke semua yang baca blog ini ^^

SEMANGAT~!! PERJALAN KITA MASIH PANJANG DAN KITA LEBIH DARI PEMENANG~!!!

0 comments: