Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

My Leg Hurts So Bad T.T

Ahhhhhhh hari ini cukup membosankan juga...
Well acara tadi pagi doang di sklh buat gw paling seru..
Coz, ibadah n bisa memuji Tuhan =) itu doang yang seru hari ini hahahaha

Setelah ibadah selesai, lgsg ke admission building ntn film dengan tempat duduk super gak pewe + panas setengah mati hahahaha...

Setelahh semua itu, rasanya pgen pulang dan tidurrrrrrrrrrrrrr
Eh, taunya ==' masih ada kerjaan, yaitu rapat osis hahaha

Yah... rapat sampe setengah 4 tadi kira".... n cukup kecewa coz, dari sgitu banyak anggota osis, yg hadir gak sampe setengah =='

Perjalanan pulang, karena ngantuk gw tidur di mobil.... begitu turun, tiba" kaki gw kerasa sakit bgt... sakitnya 2 tempat, 1nya deket my hip n 1 lagi tempat dimana gw punya masalah ama tulang gw dan gw gak pernah ke dokter buat ngurus itu =)

mungkin beberapa org yang pernah gw ceritain tau, ada apa dengan kaki kiri gw hehehe...

gw kira sebentar doang, coz gw emg sering kambuh sakitnya gini... cman hari ini rada parah dari yang biasa... jalan sakitnya setengah mati ==' tapi tetep harus dipaksa buat jalan normal... coz kalo jalan kek gimana gitu keliatan lebay, norak n cacat abis =='

there's nothing i can do right now, except praying ^^
ahhhhh.... besok gpp pleaseee =)

dah ahhhh bingung mau tulis apa hohoh

time for bedddddd~~~~~~~!!!!!11

Good night all, sleep tight and have a nice and sweet dream of me HUAHUAHUA~~!!
(narsis gila ==) hahaha
byee C U n take care

GBU

0 comments: