Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Semua diakhiri dengan menggila di Senci

Yes, semua sudah selesai.... Goodbye ujian...
Ya, tadi ujian mathematics, menurut gw sih gak susah, soalnya biasa aja....
So overall, this term's exams gak ada yang merah sepertinya...

Ok, ujian sudah berlalu.... Gw mengakhiri hari ujian dengan pegi bareng temen-temen ke senayan city...

Yang tadi ikut pegi bareng
-J² -Cahya
-Emil -Andrea
-Ditha -Mariska
-Adrian -Dzimar
-Jerry -Nathan
-Michael -Okky
-Andrew -Tia
-Satya -Alim
ada lagi gak yah... hmm keknya segini doang sih hehehe

Kita pergi rame-rame secara terpisah dan dengan dipaksa karena tranportasi yang kurang mendukung jumlahnya hahaa, cman 2 mobil =P

First, orang-orang di mobilnya Andrea nyampe duluan... so kita nyampe" cari makan karena kelaperan... Hmmm pas gw nyampe food court, gw liat ada 'Chicken Story' yang pernah gw denger lumayan enk dan ampe bosen dengernya di radio --' Gen FM tuh ampe bosen tiap hari iklanin chicken story hahaa...

well, rasanya gak mengecewakan lah... mayan enk =) tapi kerasa nyesel, tau aturan gw makan kek si shabu n michael di rice bowl hahaha...

Setelah makan, kita jalan-jalan ke arah Zara n ketemu anak-anak yang naik mobilnya Mariska, then pas msk dalem Zara, Cahya dkk juga muncul so kita dah kumpul semua pas itu... Abis kumpul, kita pergi ke XXI ntn Bangkok Dangerous, filmnya menurut gw ok lah, gw kasih rating 4 out of 5 ^^ hahaha.... mayan seru sih hehe...

Abis ntn film, selama nunggu anak-anak yang lain buka puasa, kita ke Timezone deh ahahaha... Disana seru abis karena melihat paket 1 jam 40rb sepuasnya main, hahaha kita patungan deh n lari-larian gesek semua mesin main sepuasnya selama 1 jam ahahaha, seru abis gak boong...

1 Jam kemudian, tiba waktunya untuk kita makan, kita ke pizza hut ditraktir Cahya (Thx bgt Cah ^^ hahaha) Selama kita makan pizzanya, gw kasih tebakan tentang "Greenland" hahaha itu sumpah kocak abis pas gw kasih itu hahahaha... yang lain kira mikir gak segitu lama, tapi J² m Emil mikir sampe selesai makan bahkan kita ngobrol pun masih mikir, sedangkan yang lain udh dapet jawabannya hahaha....

Abis makan, kita bingung mau ngapain dan akhirnya kita pilih buat pegi ke The box =) hahaha berjayus ria rekam 2 video hahaha...

Sebenernya paling kocak dari semua peristiwa hari ini adalah, curhat J² ke trans BSD, gak tahan gw kocak abis hahaha... Begini ceritanya, gak sama persis sih kata"nya, cman garis besar n intinya gini...

J² : Halo, bisa tau jadwal operasi trans bsd gak yah?
Operator : Oh Bus terakhir jam 5 tadi
J² : Yah, Sudah lewat dong
Operator : Iya, emang kenapa?
J² : Saya pengen pulang, tapi saya bingung pulang naik apa. Terus gimana dong? Saya gak ada kendaraan
Operator : Emang mau kemana?
J² : Ke BSD pak
Operator : Oh, kalo mau ke bsd, dari sini sini sini terus sini sini sini....

Hahaha u pada harus liat peristiwa aslinya....

So, gw merasa terhibur banget disaat gw lagi bete n emosi setengah mati...
Thx bgt guys ^^ Semua sekali lagi, thx bgt... Hari ini seru abis...
Emg bener masa-masa SMA tuh indah abis =)

0 comments: