Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Peterpan (Drama 11E)

Wohooooooooooooooooo
Drama Peterpan..
~ini adalah drama yang disiapkan kelas 11E untuk penilaian Bahasa Indonesia dan akan ditonton banyak org, dari org dalam maupun luar Binus...

Drama ini dibagi 2 bagian gtu, jadi 1 peran bisa jadi 2 orang yang isi.. contohnya Peterpan, pas bagian pertama oleh si A lalu pas bagian kedua oleh si B....
Dan setiap bagian itupun dibagi-bagi menjadi beberapa scene dalamnya...

Nah kebetulan, gw dapet peran rada hot --' karena aturan yang sudah ditentukan, team yang 1 menentukan peran dan jalan cerita team yang 1 lagi.... Feeling gw dah buruk bgt dan bener...
Gw dapet peran Tinkerbell, errrr --' meskipun enk gak ada dialog sama skali, cman malunya booo... Bayangin, gw dijadiin cewe terus harus tampil di depan ratusan org x(

Sejak dari term 3 kita dah persiapin drama ini, kita latihan terus sampai hari dimana kita harus tampil yaitu 20 April 2009... Untuk menyingkat waktu n tulisan, kita lgsg ke tgl 20nya....

Ok, Senin 20 April 2009...
Hari itu cukup seru karena gak ikut pelajaran demi mempersiapkan drama yang bakal diadain pulang sklh, tepatnya 15.30 di multifunction hall... Selama persiapan, kita cek-cek n melengkapi property yang kurang dan juga kita latihan untuk terakhir kalinya... 1 Jam sebelum kita tampil, kita lgsg ke belakang backstage buat ganti kostum dll... Karena gw harus jdi Tinkerbell, gw harus di makeup =( setelah makeup, kita foto" dulu sebelum tampil karena kalo dah ganti bagian kita harus ganti baju hahaha...

Nah pas pertunjukan mulai, gila itu deg-degannya bukan main, gw udh doa berapa kali itu, apalagi yang nonton 400an kalo gak salah... (FYI gw demam panggung --' dari kecil gw paling gak suka and gak bisa tampil didepan orang, bayangin aja sama beberapa orang aja dah gugup gmana depan 400an org O.o)

Pas bagian pertama, gw muncul di scene 3 (bisa dibilang 2 juga karena nyambung)
Disaat gw harus masuk ke stage, aduh rasanya udh mau mati...
Tapi hal yang ajaib terjadi, entah setelah berdoa dan dalam hati juga gw doa terus, Tuhan bener-bener kuatin gw, disana gw nyadar sekali lagi bahwa apapun yang dilakukan bersama Tuhan n minta pertolong dariNya, segalanya itu mungkin... Rasa takut, bingung, malu dll itu semuanya hilang... Gw tampil udh gak sadar diri, sampe-sampe gw beraniin diri turun ke penonton untuk menghibur mereka....

Ya, itu hal yang sungguh memalukan buat gw, tapi inget 1 hal, kalo gw lakuin ini karena Tuhan yang suruh, kalo Tuhan gak ijinin, gw gak mungkin dapet peran ini, dan gw udh janji sama Tuhan untuk melakukan segala sesuatu dengan sepenuhnya kalo Tuhan dah kasih tanggung jawab buat gw... Melihat anak-anak, semua penonton yang tertawa, itu lebih dari cukup buat gw, u pada harus ngerasain betapa senangnya untuk membuat orang lain bahagia karena apa yang kita perbuat, gw bakal seneng bgt kalo mereka yang nonton terhibur dan meskipun mereka punya masalah yang cukup serius, mrk sempat melupakan segala tekanan dari berbagai arah sejenak saja untuk menikmati pertunjukan dari kelas kita...

Bagian pertama habis, dan begitu juga bagian ke2.... Hari itu rasanya seneng bgt karena kelas kita berhasil, kita melakukan dengan lancar, meskipun kita mengalami beberapa masalah selama pertunjukan, kita bisa lewatin itu bersama sehingga masalah-masalah itu tidak berpengaruh apa-apa dalam drama kita... Kita bisa sukses gini semua karena Tuhan dan juga kesatuan & kekompakan kelas kita... Thx to God, my classmates, semua yang dan ntn n dah kasih bantuan untuk drama kita... Love you all ^^

Ok segini aja ceritanya ^^ hehehe...
Btw mau liat foto gw pas dijadiin tinkerbell? wkwkwkw... ingat, I'm normal bukan banci or apa wakakak
Oh iya terus yang foto 1 kelas blm di upload sama temen jadi gak ada xD

2 comments:

key.kikoo said...

CANTIK BANGET JONGGGGGGGG

putu said...

oppa nomu yeppeo..
akakakak..
bneran lbi cantik dri cwe..
jadi inget lagu korea, shinee..