Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Bosen, Bete, Bingung, Cape Tingkat Tinggi

Ahhh....
postingan kali ini mungkin berisi sangat kurang penting...
karena gw gak ada kerjaan jadi nulis gak jelas abis dah...
Well, bukannya gak ada kerjaan tapi lagi gak mood kerjainnya sih skrg x(

Ahhh gak tau napa, dari semenjak di sklh tadi mood gw lagi gak gtu bagus....
Pelajaran ngantuk setengah mati, mana barca seri lawan chelsea & gerah banget pula...

Tadi pulang sklh ada sparing main futsal lawan guru...
Yah... pas main, awal permainan gw mainnya ancur bgt n di tarik keluar sama coach...
Terus gw dimasukin lagi, dan blom lama main lutut gw ditendang gak tau sama siapa...
Ini salah satu hal yang bikin gw rada bete n gmana....
Nah masalahnya lutut gw gw kiri yang di tendang(FYI, lutut kiri gw dari SD ada sedikit masalah n lom sembuh sampe skrg)
Yah karena itu gw gak bisa lanjut main lgsg kluar lapangan...
Dan akhir pertandingan murid yang menang, nak" futsal yang lain hari ini pas babak 2 mainnya gokil" smua, top abiesss...
Nah gw kesel bukan karena gak bisa main, tapi sakit n nyerinya sampe skrg, jalan" dikit doang cape bgt rasanya errr... Karena itu gw sampe skrg dari plg sklh cuman duduk di bangku tanpa gerak gini hahaha...

Now i have nothing to do...... Bete setengah mati --'
gak ngerti napa dah bisa ngerasa sampe gini...
Pikiran gw dah kacau isinya, gak bisa fokus dalam 1 hal pun juga...
kalo berusaha mikir 1 hal, semuanya itu jadi blur dan menghilang lama-lama...

arghhhhhhh.................................

2 comments:

Anonymous said...

moga cped smbuh ia kakinya ^^ haha

mandaPanda~

JonG said...

hahaha makasih ^^