Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

Gak ada lagi Post baru sampe waktu yang tak ditentukan

Seperti judul diatas, Gak ada lagi Post baru sampe waktu yang tak ditentukan.

Thanks buat semua yang udh baca blog post gw sampe skrg, ini bukan berarti gw bakal tutup blog ini, semoga kalian tetap membaca post blog-blog gw yang dulu".

Emang udah lama banget sejak terakhir gw post blog or share sesuatu di blog ini, tapi untuk selanjutnya gw gak bakal nulis or share lewat blog ini sampe waktu yang tak ditentukan.

Alesannya adalah, beberapa hal yang pengen gw share emang udah di tulis di dalam blog ini, tapi masih banyak lain yang masih pengen gw share dan blom pernah gw share ke orang-orang lain dalam bentuk apapun juga. Oleh karena itu gw pernah kepikiran pengen nulis buku, gw tau beberapa dari kalian bakal mikir tulisan lu biasa-biasa aja, gak perlu di jadiin buku or gak bakal ada publisher yang mau terima, but honestly i don't care, sekalipun dari seluruh pihak bakal nolak apa yang gw tulis, gw bakal cetak beberapa buku aja sendiri karena ini hal yang dari dulu pengen gw lakuin.

Karena gw gak pernah nulis buku sebelumnya, bakal butuh waktu yang lama n since I'm not taking this as my job or tujuan utama gw (soalnya belajar di kuliah itu masih prioritas gw), gw gak bakal duduk n nulis tiap hari, gw bakal nulis setiap gw dapet sesuatu. Isi buku gak bakal jauh-jauh dari apa yang gw share sampe sekarang, bahkan beberapa yg ada dalam blog bakal gw masukin ke dalam.

So, tolong support gw dengan doa dll, semoga buku bakal cepet jadi n jadinya pun gak asal-asalan. Thanks =)
God Bless all

0 comments: