Fav Quotes

"Love is like a Rubix Cube, there are countless numbers of wrong twists and turns, but when you get it right, it looks perfect no matter what way you look at it."- Brian Cramer

FREEEDOOOOMMMMMM~!!!

FREEDOM~!!!
Yeahhhh... Semua selesai, gak ada lagi stress" skrg, cman stress menunggu hasil rapot xD

Seminggu yang full dengan ujian sudah lewat..
Day 1 : English & Chemistry
Day 2 : Bahasa Indonesia & Physics
Day 3 : Biology & History
Day 4 : Holiday
Day 5 : Mathematics

Sekilas tenang Semester 2 Exam...
Dari hari pertama, gw udh gak niat belajar sumpah, apalagi liat jadwal pertama dapetnya chemistry, chemistry skolah gw tuh susahnya setengah mampus... Dari term 1 sampe term 3 ujian, gak tau napa gw setiap kali kerjain chemistry membuat 1 kesalahan super bodoh yang akhirnya membuat nomer-nomer berikutnya salah semua, contohnya gara-gara lupa kali 2, sisa nomer lain salah semua, kalo gak yah term lalu gw tulis mole fraction infinity jadi ngaco semua xD wakakak...

Yah dengan sedikit modal belajar dan bantuan TOS akhirnya kali ini lewat dengan mulus lah..
cukup puas dengan hasil... Bahasa inggris juga gak masalah, soalnya udh dikasih kisi-kisi + soalnya cman tentang commentary on passage gtu...

Hari ke2, bahasa indonesia n fisika... seperti biasa, BI gw selalu pasrah, sampe skrg nilai bi gw di rata-rata terus x( fisika yah... ok lah, essay bisa kerjain tapi banyak masalah dikit di PG x(

hari ke3, bio n histo, full hafalan... gak ush cerita deh ini mah, 1 binus juga tau gmana =) wwkwkkw...

hari ke4, LIBURRR, paginya ke gereja terus selesai ibadah jemput emil kerumah ndrew dengan niat mau belajar... ya kita belajar cman 15 menit, sisa lanjut main WE xD hahaha

hari ke5, hari terkahir, mat.... Hmmm bisa sih kerjain, cman pas kerjain limit aja rada masalah, gara-gara gw lupa trigonometry identities jadi ada yang ngaco... dan 1 nomer lagi keknya bakal disalahin gara-gara gw pake cara hopital sendirian --' padahal ternyata itu gak boleh errr...

Nah, selesai ujian itu kita semua rame-rame ke PIM deh (yang pegi byk bgt, tepatnya bikin rencana pisah-pisah tapi taunya ketemu disana semua) pertama kita nyampe beli tiket cari makan terus ke timezone nunggu waktu mulai film..... Di timezone kita main yang nendang pinalti sama yang nonjok itu... okky paling semangat main yang punch... sedangkan gw andrew denny dzimar main game yang tendang pinalti dengan gaya aneh-aneh tapi justru bikin goal xD wkwkwk... Ternyata di timezone ada 1 mainan yang merusak moral anak-anak xD sumpah gak enk abies kalo liat org lagi main, nah tapi gw coba main, yaitu main balepan kuda itu... itu sumpah pegel setengah mati.... (saran: bagi cewe, sangat diharapkan untuk tidak main permainan itu, sumpah itu gak enk bgt diliat wkwkwkw) Yang mau liat, betapa girangnya gw main tar liat aja dibawah gw upload videonya haha...



Ini videonya xD hahaaha... (tapi ini video aib abies dah sumpah haha)

Begitu waktu dah deket, kita balik ke PIM2 buat ntn, kita ntn Angels & Demons
Overall filmnya bagus, gw suka bgt film tentang pencarian tentang sesuatu lewat clue-clue yang ada... Selama jalannya film ada beberapa adegan yang gak masuk diakal gtu deh haha...
Tapi gw tetep suka ceritanya... Hope semakin banyak film-film yang bikin mikir gini =)

Abis ntn kita lanjut jalan-jalan keliling tanpa tujuan, sebelumnya kita pada mampir ke havenly blush dulu sih... karena kita bosen gak ada kerjaan, kita ke timezone main lagi hahaha...
Terus cari makan lalu bubar deh, pulang naik mobilnya andrew, 1 mobil isi berapa yah, pokoknya di belakang duduk sampe pangku-pangkuan gtu gara-gara kita kelebihan org wkwkwk....

Udh deh cerita selesai sudah...
Sampe liburan mulai, di sklh cman ada acara-acara sekolah gtu sih, no more belajar... YESSSS

0 comments: